data-full-width-responsive="true">

Wednesday, May 3, 2023

Hotel dan Cinta Terdekat

 Haii pembaca . Semoga dalam keadaan baik semua nya ya.

Kali ini mba penulis ingin membahas tentang hotel murah atau hotel terdekat .

Robi :  mba ,mau ke mana ?

Mery : mau ke hotel dunk.

Robi : wah,mau bobo sama siapa di hotel? Mau ngapain ke hotel ? Sama siapa?.

Mery : Jadi orang jangan se uzon dulu ,Robi. Gw Mau ke hotel Horison ciledug, mau buat tulisan tentang hotel murah terdekat https://hotel.co.id/. Dikau tahu kan hotel Horizon Ciledug itu ?. 

Robi : Tahu lah, lah wong hotel nya di depan jalan raya ciledug gitu, yang dekat halte transjakarta Adam Malik dan Toyota itu kan,mba?.

Mery : iya, bener.pinter dah. Menurut elo, rob. Hotel yang bagus itu seperti apa ?

Robi : Menurut gw ,hotel yang bagus itu kalau fasilitas dan pelayanan nya bagus dan harga nya juga terjangkau. Lihat aja itu di Google,ada saja yang mengeluhkan pelayanan hotel nya. 

Mery :  Oiya ,btw, ngomong tentang hotel, ada cerita dari mantan atasan kerja gw. Mantan atasan gw nakal ,dia sendiri yang cerita ke gw. 1 kamar kan harus nya 2 orang, eh dia masukin 3 orang. Supaya irit katanya. Eh, tapi itu malah jadi IDE ya, rob ?. Karena dia punya anak 3 orang, rob. Dan dia nginep di salah satu hotel di bandung. Dan kata nya juga mereka suka bawa stock indomie ,karena kadang hotel kan dapat breakfast doang ya.

Robi : Maksud nya gimana ,mba ?

Mery : Jadi tuh Kalau untuk Keluarga yang mungkin banyak bawa borongan orang nya di buatin Paket keluarga nya, gitu. Dan ruangan nya juga di perluas gitu. Dan harga tiket nya sudah termasuk makan 3kali sehari gitu. Karena gw ini tipe penyuka makanan. Makanan nya kan engga perlu yang mewah yang penting kan enak. Di indonesia makanan enak dan murah meriah cihuy kan banyak ya. Misal nya nasi uduk , bakso, soto,dan lain nya dan pengunjung hotel bisa milih makanan nya.

Robi : iya ,mba, masuk akal ide nya. Btw, elo pasti nulis ini untuk menang lomba lagi.

Mery : elo emang teman kecil gw yang tahu banget tentang gw ya.

Robi : Robi gitu loh, mba. Karena elo kan belum pernah nginep di hotel.

Mery : Cakep banget omongan nya, rob. Makanya doain gw menang lomba ,supaya bisa nginep di hotel, rob.

Robi : Emang nya kepengen nginep di hotel mana sih ,mba ?

Mery : Kepengen nginep di hotel dekat puncak atau ke Swiss sekalian ,rob. Pokok nya yang punya pemandangan yang bagus. Supaya dapet ilham nulis blog dan bisa youtubean gitu.

Robi : Kejauhan mba kalau ke luar negri. Elo kan kaga bisa bahasa inggris. Emang nya hadiah lomba nya dapet berapa, mba Mery ?. Gimana kalau gw bayarin nginep di hotel , mba. Kebetulan gw dapet voucher tiket hotel ,mba.

Mery :  Kemarin sih di tulis nya 20 orang pemenang dapet 35 juta rupiah . eh ternyata gw salah nyimak rob, maksudnya itu total 35 juta untuk 20 orang pemenang. Tadi nya kalau dapet 35 juta, gw mau nginep seminggu. Hehehe. Mau ,rob. Seriusan loh mau ngasih voucher tiket hotel itu. 

Robi : Iya, kapan sih gw bokis ?. Tapi ada syarat nya. Elo mau jadi pacar gw?

Mery : Ini elo mengutarakan cinta ke gw, rob ?. Engga romantis banget sih ,rob, Lagian kita kan teman kecil ,rob ?. Masa pacaran ?

Robi : justru karena kita sudah saling kenal, mba . Kita jadi tahu kekurangan dan kelebihan satu sama lain. Iya toh ?. Gimana ,mba. Kasih gw 1 kesempatan untuk membuktikan kalau gw serius sama elo,mba. Kita nginep di hotel selama 1 minggu di puncak ?. Nanti romantis nya di sana.

Mery : Rob, rob, ini gw lagi nulis artikel tentang hotel, dikau malah nyatain cinta ke gw . Bisa menang apa kaga ini dah?. Nyambung apa kaga ini, dah sama topik pembicaraan Hotel murah dan hotel terdekat. 

Robi : Nyambung lah ,mba, tema nya kan tentang hotel terdekat . Nah aku dan kamu kan sudah dekat dari kecil. Jadi judul Artikel nya itu Hotel dan Cinta Terdekat. Begini ,mba.kata orang bilang Cinta itu pasti ada kekuatan cinta , the power of love gitu. 

Mery : Tapi elo kaga ngapain ngapain gw kan.

Robi : emang nya mau di apain sih ?.. Lah wong tiket hotel nya itu ada 2 ,mbak. Mau nakal sama elo juga kaga bisa, mbak.. Elo aja yang engga tahu, gw dari dulu itu sayang banget sama elo, mba. Mana ada orang yang sayang itu jahat sama yang di sayangin,mba.

Mery : iya,iya. Gw percaya itu.

Oke sekian teman teman pembaca yang baik hati. Sekian dulu ya, ini mau ngomongin tentang hotel malah belok nya tentang percintaan ya. Doain menang lomba ya. Terima kasih

Salam penulis. 

Mery sitorus dan Teman kecil nya Robi.


#hotelterdekat #hotel #hotelhorison #lomba

https://www.liputan6.com/bisnis/read/5290246/deretan-anak-muda-indonesia-di-daftar-forbes-30-under-30-asia-2023-siapa-saja-mereka














No comments:

Post a Comment

Inovasi Vio Optical Clinic Untuk Penglihatan Yang Lebih Baik

Ide Untuk Alaska Dan Kutub Utara

Saya memiliki ide untuk Kutub utara dan alaska, saya pernah membuat itu dalam facebook saya yang sudah tidak aktif itu. Dalam Facebook itu s...

Berkonten Ria Bersama IndiHome